iklan banner

Plakat Kristal 3D Kejuaraan Untuk Penghargaan

Plakat Kristal 3D Kejuaraan

Plakat kristal 3d kejuaraan merupakan souvenir plakat penghargaan yang glamor pada banding menggunakan jenis souvenir plakat penghargaan jenis lainnya.

Plakat kristal yang satu ini memiliki motif bola kristal di bagian atas plakat. rona di keseluruhan motif ini berwarna ungu.

Selain itu pada dalamnya terdapat gambar logo 3d di sertai dengan tulisan pada bagian bawahnya gambar logo. motif 3d ini seolah-olah mirip melayang pada dalam plakat tersebut.

Pada bagian dudukan plakat kristal iniMenggunakan bahan asal plastik sebab plakat kristal ini memakai lampu yang berakibat motif putih menjadi warna ungu ataupun rona lainnya.

Baca juga : harga plakat kristal

Mungkin relatif speek yg kami contohkan, bagi anda yg ingin memahami berita lebih lanjut atau memesan plakat mampu hubungi kami pada nomor  whatsapp yg telah tertera pada web kami.

Menggunakan jaminan 100% garansi resmi / uang kami kembalikan ataupun ganti produk dengan yang baru jika ada produk yg kami kirim terjadiKerusakm, stigma, patah serta lain-lain yg memang kesalahan asal kami.

Hubungi cs kami kini !

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

Postingan Masih Anget Boss

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan j asa pembuatan plakat akrilik merupakan sebuah tempat dimana pusat pembuatan pl...

iklan banner