iklan banner

Jembatan Suramadu Di Buat Jadi Miniatur!

Inilah jembatan suramadu di bikin miniatur!

Suramadu inilah galat satu jembatan besar  pada indonesia yang telah tidak asing lagi. serta bahkan banyak orang pada indonesia yang membuat jembatan suramadu menjadi sebuah hal yg unik yaitu kerajinan miniatur.

Apa saja kira-kira yg menyebabkan poly orang menyukai menggunakan jembatan suramadu tersebut.

Antara lainnya yaitu dengan bentuk jembatan yang besar , indah  dan  panjang. ketika waktu malam suramadu ini sangat indah  dan  menarik di sertai denganWarna lampu yg berada pada setiap jalan jembatan tersebut. jembatan suramadu ini memiliki dua penguat yg di untuk dengan bentuk yang unik. jembatan ini mempunyai panjang sekitar lima.438 meter (17841 ft 2  1/2 in).

Jembatan suramadu ini terdiri berasal 3 bagian yaitu jembatan layang (causeway), jembatan penghubung (approach bridge), serta jembatan primer (main bridge).

Jembatan suramadu ini mulai di bangun lepas 20 agustus 2003 . selesai pada bangun di tanggal 1 maret 2009 dan  di resmikan diLepas 10 juni 2009.

Disini akan kami berikan model miniatur jembatan suramadu yg di buat mirip menggunakan aslinya.


Inilah model jembatan suramadu yg pada untuk dengan bentuk miniatur..benar-benar menarik bukan? . jembatan suramadu ini merupakan jembatan yg menghubungkan antara pulau jawa (surabaya) dengan madura (bangkalan).

Gambar miniatur jembatan suramadu ini jua mampu kita dapatkan pribadi disini. bagi anda yangPecinta menggunakan kerajinan tangan seperti miniatur.

Baca juga :

Miniatur jembatan

Spek miniatur jembatan suramadu

Jembatan miniatur yg kami buat ini pada buat mengguakan bahan berasal logam. selain itu kami pula mampu grosir miniatur dengan jumlah yg banyak. hehe..(sembari kenaikan pangkat  )

Perlu kita ketahui Jika anda ingin menerima miniatur jembatan suramadu ini pada jogjaplakat ini. jadi, jogjaplakat ialah salah  satu website perusahaan 1souvenir yg sedang naik..

Selain itu perusahaan1souvenir ini adalah perusahaan yang memiliki legalitas yang lengkap menggunakan badan hukum pt satu tangan sejuta karya.

Satu satunya perusahaan pembuatan souvenir plakat penghargaan yg telah di kenal pada seluruh indonesia. dengan pengalaman yang lebih asal 12 tahun. silahkan hubungi kami..
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

Postingan Masih Anget Boss

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan j asa pembuatan plakat akrilik merupakan sebuah tempat dimana pusat pembuatan pl...

iklan banner