iklan banner

Plakat kristal 3d jembatan klodran ngawi project pt waskita karya

Plakat kristal 3d jembatan klodran ngawi project pt waskita karya

Plakat kristal 3d jembatan klodran ngawi merupakan salah  satu souvenir plakat kristal 3d yang di sertai menggunakan lampu di dalamnya.

Rona lampu pada plakat kristal tersebut terdiri asal warna hijau, ungu dan  merah. bentuk plakat kristal ini yaitu persegi panjang.


Buat bagian dudukan kami buat memakai bahan dari plastik tergantung yg pada inginkan klien, Jika klien menginginkan berasal bahan akrilik, resin atau kristal padaDudukannya pun kami siap menyanggupinya.

Pada model gambar plakat kristal 3d tadi terdapat motif 3d yg membentuk jembattan. Jika kita lihat menggunakan plakat kristal yg aslinya sempurna akan lebih glamor serta bisa bikin ngiler deh.

Buat harga plakat kristal ini bervariasi mengikuti dengan bahan, jumlah, ukuran serta materi.

Bagi anda yang ingin memesan souvenir plakat kristal di jogja plakat ini bisa anda hubungi kami langsung ke whatsapp yang sudah kami sediakan di web kami.

Dengan jaminan100% uang kami kembalikan atau ganti dengan produk yg baru, bila ada cacat, patah, deffect serta lain-lain yg memang kesalahan dari kami. selain itu kita jangan khawatir jogjaplakat.com juga selalu menyampaikan garansi resmi buat anda
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

Postingan Masih Anget Boss

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan j asa pembuatan plakat akrilik merupakan sebuah tempat dimana pusat pembuatan pl...

iklan banner