iklan banner

Penghargaan Plakat Akrilik Buat Kenang-kenangan

Penghargaan Plakat Akrilik Buat Kenang-kenangan

Plakat merupakan sebuah cinderamata yang umum dipakai untuk pemberian sebuah penghargaan kepada seseorang yang spesial. Seperti untuk acara, event, perlombaan dan lain-lain. kalian juga harus tau update tentang foto produk plakat akrilik custom terbaru yang unik.

1Souvenir adalah tempat pembuatan berbagai jenis souvenir plakat, piala, medali, miniatur dan lain-lain. di 1souvenir sendiri pembuatannya custom, jadi bisa melayani dengan model plakat yang sesuai dengan calon customer inginkan. wahh enak banget bukan?

Atau semisal kamu belum ada gambaran desain plakat nya mau dibikin model yang seperti apa nanti bakal ada tim nya yang akan bantu berikan reverensi contoh desain yang pas sesuai dengan kekhasan daerah kalian atau sesuai dengan event yang mau kalian adakan.

Dengan pengalaman yang hampir 13 tahun ini hampir seluruh indonesia memesan plakat di 1souvenir. kenapa demikian?

yaitu fast respond yang dimiliki dari tim customer service sendiri dan legalitasnya pun lengkap yaitu PT satu tangan sejuta karya itu adalah badan hukum nya.

Custom desain yang GRATIS, jadi seperti yang saya jelaskan tadi anda bisa membuat plakat sesuai dengan model yang anda inginkan.

Tepat waktu, nah ini yang tidak semua tempat pemubatan plakat bisa  begini. karena perusahaan kami sudah apa namanya yah kaya sekongkol gitu dengan jasa pengiriman. jadi sudah tidak dikawatirkan untuk masalah waktu.

Memiliki Peralatan Mesin Yang Lengkap, pembuatan plakat di1souvenir itu sudah dikenal dengan pembuatan yang cepat.

Oke, kali ini saya bahas tentang plakat akrilik. jadi, plakat akrilik itu ada 4 jenis antaranya yaitu plakat akrilik grafir, plakat akrilik print / flatbet, plakat akrilik logam, plakat akrilik kayu.

  1. Plakat Akrilik Grafir yaitu plakat akrilik yang motifnya dibuat dengan grafir laser. maksudnya untuk motif seperti logo, tulisan, pokoknya isi dalam plakat itu di buat dengan grafir. biasanya plakat ini cenderung berwarna putih.
  2. Plakat Akrilik Print yaitu plakat akrilik yang motifnya di print / flatbet. gambarannya seperti pakai sablon. kalau plakat print ini biasanya warnanya sesuai dengan yang di inginkan seperti foto kamu yang ditaruh diplakat kaya plakat pernikahan contohnya. itu warnanya sama dengan yang difoto.
  3. Plakat Akrilik Logam yaitu plakat akrilik yang dipadukan dengan logam seperti plat kuningan, master 3D. plakat ini pertama kali dibuat di indonesia yaitu di 1souvenir. plakat ini benar-benar eksklusif. walaupun harganya lebih mahal tapi klien kami tidak peduli dengan hal itu, karena sudah di percaya.
  4. Plakat Akrilik Kayu yaitu plakat akrilik yang dipadukan dengan kombinasi kayu, 1souvenir telah menciptakan produk baru yaitu plakat oreo.
Dari semua jenis plakat itu cocok banget dipakai untuk penghargaan buat kenang-kenangan, ucapan terima kasih dan lain sebagainya.

Okeh, mungkin itu dari saya terima kasih.... semoga bermanfaat ya.
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

Postingan Masih Anget Boss

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan j asa pembuatan plakat akrilik merupakan sebuah tempat dimana pusat pembuatan pl...

iklan banner