iklan banner

Miniatur jembatan the best project 2018 pt waskita karya

Miniatur jembatan the best project 2018 pt waskita karya

Miniatur jembatan the best project 2018 pt waskita karya - miniatur ialah sebuah souvenir yang kadang di gunakan sebagai penghargaan/kenang-kenangan.

Miniatur jembatan sendiri kami untuk dengan bahan logam dengan warna kuning mengkilap serta disertai dengan dudukan yg terbuat dari kayu.

Selain itu pada bagian dudukan miniatur jembatan ini pada buat memakai bahan logam serta tulisannya di buat dengan grafir yang pada kasih rona,Sebenarnya sih bebas buat hadiah rona mirip menggunakan print atau grafir di logam. plakatzone ini pula memiliki berbagai model miniatur menggunakan jenis yg tidak sinkron seperti miniatur jembatan, miniatur pompa angguk, miniatur bangunan dll.

Harga miniatur jembatan - buat harga sendiri bervariasi karena pembuatan jual miniatur disini pada buat secara custom.

Bila anda ingin sedang mencari souvneir miniatur yang elegan serta terbuat dari logam, plakatzone ialah solusi yg tepat buatAnda

Buat isu serta pemesanan bisa anda hubungi cs kami pribadi disini, dengan memesan lewat whatsapp anda mampu memberikan inspirasi-wangsit anda tentang desain yang anda sukai.

Baca jua: plakat berkualitas
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

Postingan Masih Anget Boss

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan

Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Pas Untuk Perusahaan j asa pembuatan plakat akrilik merupakan sebuah tempat dimana pusat pembuatan pl...

iklan banner